Kamis, 19 Januari 2012

Cara membuat email

 Bagi anda yang ingin membuat sebuah akun di jejaring social seperti facebook dan twitter, namun anda tidak memiliki email.. Anda sedang di Blog yang tepat! Saya akan memberi tahu cara membuat email..

Berikut cara-caranya..
Buka website www.id.yahoo.com
Di sebelah kanan layar terdapat pilihan seperti ini. Klik "Buat Account"
 
Akan muncul banyak data yang harus anda isi. Isilah data-data tersebut dengan lengkap dan tepat. Setelah muncul halaman baru, anda pertama harus mengisi nama anda dengan tepat. anda harus mengisi nama depan dan belakang anda.
Lalu pilih jenis kelamin anda, apakah anda laki-laki atau perempuan. Lalu tuliskan tanggal lahir beserta tahunnya. Setekag itu pilih tempat dimana anda sedang tinggal.
Pilih ID Yahoo! dan Email anda.
Tuliskan kata sandi atau password, lalu ketik ulang password atau sandi anda lagi. sebagai saran, lebih baik anda menggunakan sandi menurut hal-hal yang anda mudah ingat, seperti tanggal lahir dsb.
Jika anda sewaktu-waktu lupa sandi atau ID anda, Yahoo akan membantu anda dengan "Forgot your password?" Anda harus mengisi data-data ini untuk mengisi saat anda menggunakan "Forgot your password?" Pilih 2 Pertanyaan rahasia beserta jawabannya
Lalu anda ketik kode yang ada ditampilkan. Ketik dengan tepat. Perhatikan huruf-huruf dengan teliti.
Jika anda kesulitan dengan kode tsb, anda bisa mengganti kode tsb. di sebelah kanan terdapat tulisan Coba kode baru. Lalu kode baru akan muncul
Setelah semua data diisi, klik Buat Account Saya.

Belum selesai sampai situ, anda akan menemukan halaman baru berupa ucapan selamat dan konfirmasi data-data yang penting.
Masuklah ke Yahoo anda dengan meng-klik Continue atau Lanjutkan

Bagaimana? Cukup membantu? Semoga Postingan ini dapat membantu anda dalam membuat sebuah email.
Selamat Mencoba!


                                                                                                                                                           -AF

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar